Dalam pelaksanaan Kampoeng Himanis 2023, ada beberapa item acara yang dilakukan, yakni panggung ekspresi, outbound, makrab (malam keakraban), pengukuhan dan pop culture.

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis (HIMANIS) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Kampoeng Himanis 2023 di Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis hingga Minggu (11-14/5).


Kegiatan ini mengusung tema “Asmaraloka Nang Amerta” ini, bertujuan sebagai sarana eksplorasi minat dan bakat anggota muda serta menjadi media pengukuhan anggota muda HIMANIS FIS-H UNM  yang diikuti oleh 65 orang. Selain pengukuhan Kampoeng Himanis, juga dirangkaikan dengan perayaan seremonial MILAD HIMANIS FIS-H UNM yang ke 6.


Dalam pelaksanaan Kampoeng Himanis 2023, kata Ketua Panitia Kampoeng Himanis, Senrianus Sony Pantasean, ada beberapa item acara yang kami lakukan, yakni panggung ekspresi, outbound, makrab (malam keakraban), pengukuhan dan pop culture. “Para peserta menampilkan kekreatifan melalui panggung ekspresi”, tambahnya. 


“Mereka menampilkan kesenian melalui panggung ekspresi yang kami sediakan,” tuturnya.


Di sisi lain, Ketua Umum HIMANIS FIS-H UNM, Muhammad Visal Syaifullah, mengatakan bahwa kendala yang ada selama kegiatan dapat diselesaikan oleh panitia dan masyarakat dengan baik melalui kerjasama dan kerja kolektif.


“Kendalanya dapat diatasi dengan kekompakan panitia dan partisipasi masyarakat,” jelasnya.


Lebih lanjut, ia berharap peserta memperoleh pengalaman berharga dan dapat membuat HIMANIS FIS-H UNM menjadi organisasi yang lebih maju dan bermanfaat bagi semua orang.


“Semoga peserta yang dikukuhkan dapat memajukan organisasi kita dan menjadikan HIMANIS rumah kedua,” harapnya. 



Editor: Muhaimin Arsenio