PANGKEP, MAKASSARDAILY - Tokoh  Pemuda dan Pegiat Desa dan Kebudayaan, Roedy Rustam  mantap maju pada Pemilihan serentak Anggota Legislatif 2024. Lelaki yang akrab disapa Rudyasho ikut  berkompetisi dalam memperoleh kursi Legislator di DPRD Kabupaten Pangkep, lewat Partai Amanat Nasional (PAN).


Rudyasho optimis mendulang suara untuk mengunci kursi di daerah pemilihan (dapil) Zona 3 Pangkep  meliputi wilayah kecamatan Segeri, Ma' rang dan Mandalle.


"InsyaAllah kami optimis,  hal  Ini terjadi karena dorongan kuat dari teman-teman, sahabat,  keluarga dan  masyarakat yg butuh Legislator dengan  Visi dan Misi yang  jelas serta idealis. juga memiliki pengalaman dalam membangun potensi sumber daya manusia dan SDM di Desa," terang RudyAsho, Kamis(18/05/2023).


Momentum ini telah kami persiapkan secara matang bersama kawan dan kaum milenial yg punya ide segar dalam membangun dan memajukan Pangkep  dan saatnya ada legislator yg mampu menyuarakan hal tersebut. " Tambah pria yg telah terlibat mengawal pemajuan desa- desa daerah 3 T   di Indonesia  sejak 2015 silam.

Pengawalan Desa Broadband dan Pemanfaatan akses Internet Satelit Di Desa Desa.


Pengalamannya dalam memajukan Desa dan SDM Serta Penguatan Ekonomi Lokal sudah terbukti . Sejumlah kalangan dan Tokoh masyarakat pun menilai jika RudyAsho sudah seharusnya kembali berbakti untuk Pangkep dan menjadi Legislator penyambung Lidah Rakyat yg selama ini  tidak mampu bersuara untuk Perencanaan Pembangun di Kabupaten Pangkep.